Campus Hiring PT Kalbe Farma

Image placeholder

Campus Hiring PT Kalbe Farma

 03 Mei 2024

Kualitas lulusan Politeknik AKA Bogor sudah sejak lama diakui oleh dunia industri. Hal ini dibuktikan dengan tingginya permintaan terhadap lulusan Politeknik AKA Bogor.

Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja industri yang kompeten PT Kalbe Farma melaksanakan Campus Hiring di Politeknik AKA Bogor hari ini, tanggal 3 Mei 2024. Terdapat 3 posisi lowongan kerja yang dibuka yaitu Quality Control, Quality Assurance, dan Research and Development dengan kualifikasi Lulusan/Mahasiswa Tingkat Akhir D3 Analisis Kimia dan memiliki pengetahuan mumpuni akan HPLC, GC, AAS, Spektro.

Kegiatan Campus Hiring diikuti oleh 22 peserta dari Alumni, Fresh Graduate, dan Mahasiswa Tingkat Akhir Politeknik AKA Bogor. Bapak Yacob dan Ibu Rena selaku HRD PT Kalbe Farma Tbk langsung terjun menyeleksi kandidat Politeknik AKA Bogor. Proses seleksi meliputi Psikotest dan Interview. Kegiatan Campus Hiring ini merupakan wujud peran Unit AKA Karir sebagai pusat pengembangan karir Politeknik AKA Bogor dalam menjembatani Mahasiswa dan Alumni Politeknik AKA Bogor dengan dunia kerja.